CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN

CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN - Jika sobat adalah seorang blogger dan ingin menghasilakn uang melalui blog tidak ada salahnya sobat membaca postingan saya yang sebelumnya. Dan cara menempatkan iklan di dalam artikel atau dibawah judul postingan apalagi bagi sobat yang suka bermain PPC seperti Google Adsense cara ini sangat efektif dan bagus untuk diterapkan.

Karena memasang iklan dibawah judul postingan adalah cara terbaik menurut para blogger maka di kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara memasang iklan dibawah judul postingan, mari kita simak bersama turoaialnya.

CARA MEMASANG IKLAN GOOGLE ADSENSE DI BAWAH JUDUL POSTINGAN
1. Log in ke blogger.com
2. Pada menu dashboard pilih Template » Edit HTML
3. Cari kode <data:post.body/> jika di template sobat terdapat 4 kode, letakan pada kode yang ke-tiga
4. Parse kode HTML iklan Google Adsense sobat di situs kode parse ini
5. Setelah kode HTML di parse  masukan kodenya sebelum <data:post.body/> namun agar tampilannya rapih gunakan kode dibawah ini:
<div style='float:left'>
      LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI
</div>
6. Simpan atau save template sobat

Jika sudah jadi maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini:

Cara Pasang Iklan GA di Bawah Judul Postingan Artikel

NB: LETAKAN KODE IKLAN YANG SUDAH DI PARSE DISINI adalah kode yang sudah psbat parse tadi
float:left adalah rata kiri sobat bisa menggantinya dengan right atau sesuka sobat.

Demikian tutorial memasang iklan google adsense di bawah judul postingan, semoga dapat bermanfaat, jangan lupa untuk membaca penyebab google adsense kena banned. sekian, salam blogger!

49 komentar:

  1. punyaku GA ny blom di konfir gan..

    BalasHapus
  2. Hhehehehe, saya belum ada niat buat pasang iklan nih ^^ tapi bagus juga infonya :)

    BalasHapus
  3. Ternyata Caranya Gk Terlalu Sulit Yahh gan :D hehe
    Mkasiiih yahh :)

    BalasHapus
  4. syangnya saya belum punya GA sob, tapi setikaknya saya sudah tau cara penempatannya jika suatu saat memiliki GA, makasih atas infonya sob

    BalasHapus
  5. wah saya belum punya akun ga nih, nyimak aja deh.

    BalasHapus
  6. Di bookmark dulu kali aja ane keterima adsense! xixi

    BalasHapus
  7. mgkn bagus jg klo dipasang related post.., mirip2 kayak ni inilah.com *smile

    BalasHapus
  8. Ini yang saya cari-cari mas, kalau cara menghapus thumbnail gambar di blog gimana ya mas? maksudnya mau saya ganti iklan gitu...suwun

    BalasHapus
  9. Ternyata berbeda yah, blogspot sama wordpress tuh. makasih gan udah sharing

    Gambar Rumah Minimalis Terbaru

    BalasHapus
  10. mantap sob,, nanti ane coba

    BalasHapus
  11. mantap nih,, nanti ane coba

    BalasHapus
  12. Artikel yang bermanfaat nih, saya juga mau meletakkan adsense di bawah postingan, namun apakah baik disisi SEO on page ya? terima kasih sudah berbagi Kawan.

    BalasHapus
  13. Gan nanti hasilnya langsung muncul apa nunggu beberapa menit baru muncul iklannya? Soalnya udah saya pasang tapi belum muncul? apa saya salah menempatkan kode? karena di tamplate saya ada 3 kode

    BalasHapus
  14. mantep tu gan infonya,tapi nggak melanggar TOS GA kah gan ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan gw jg sama. kira2 melanggar tos gak nih. Ragu 90%.

      Hapus
  15. backlink gan disini http://gaulshippuden.blogspot.com

    BalasHapus
  16. thanks atas infonya mas...
    kunjungan baliknya disini ya :
    http://healt-4yu.blogspot.com/2013/12/cara-menagatasi-sakit-mata-secara-alami.html
    http://your-songlyrics.blogspot.com/

    BalasHapus
  17. mantebb gan iklan tautan adsense ane sudah muncul dibawah judul postingan,terimakasih infonya...salam sukses

    BalasHapus
  18. coba dulu gan barang kali GA saya bisa bertambah pesat, hehehe

    http://makblegger.blogspot.com

    BalasHapus
  19. thanks brow
    langsung praktek hasilnya bisa di lihat di http://artgallery89.blogspot.com/

    BalasHapus
  20. mau nanyak nih, bagaimana mengatur jarak antara postingan>adsense>sharebutton. jarak itu di blog saya sangat luas, gimana cara supaya jaraknya sempit? thank bantuannya.

    BalasHapus
  21. thanks bos..

    bospunya ane ko ga bisa di pasang related post ya bos. setiap di coba pasti ga muncul . http://bantoelcell.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lihat udah ada related postnya kok gan

      Hapus
  22. terima kasih mas atas info nya, ijin coba ya
    mampir juga mas www.ngahulum.com

    BalasHapus
  23. Mantap gan, langsung sukses.
    thanks tutornya. :)

    BalasHapus
  24. sayangnya blog ane blm ditrima jg gan :(

    BalasHapus
  25. terimakasih atas petunjuknya...akan kami coba..

    BalasHapus
  26. tidak melanggar bro.google malah merekomendasikan hal ini.tapi biar ndak melanggar tos dari adsense.unit iklan yang mau di tampilkan harus di beri bingkai.biar pengunjung bisa membedakan mana yang artikel dan mana yang iklan.
    sehingga pengunjung benar benar mengerti dimana yang iklan dan dimana yang artikel.sehingga google menganggapnya klik iklan yang sah...
    semoga membantu jawaban saya,.:-)

    BalasHapus
  27. koq gak bisa ya di blog saya, apa yg salah ya gan :(

    BalasHapus
  28. Ya Gan mua tanya caraa ngatur jarak iklan sama postingan gmn ? trims bls ya...
    http://bursa-laptops.blogspot.com
    http://top-spesifikasi.blogspot.com

    BalasHapus
  29. mudah ya pasang iklan di blog secara otomatis
    thanks gan!

    BalasHapus
  30. Thanks gan bermanfaat..
    kunjungan baliknya gan
    http://www.spesial-droid.com/

    BalasHapus
  31. matur suwun mas, atas artikelnya

    BalasHapus
  32. maksih banget mas.... sangat bermanfaat untuk bisa memparse kode

    BalasHapus
  33. terima kasih gan atas informasinya dan siap dipublikasikan cara menempatkan code iklan adsense n kunjungi juga ya bos http://www.troubleshootinghs.com

    BalasHapus
  34. Matur tengkyu sob... langsung di praktekkan... tapi malah kurang memperindah tampilan blog ane, ternyata memasang iklan dibawah judul post tidak cocok dengan blog ane... thanks ilmunya.... :)

    BalasHapus
  35. Thank's Infonya saya udah coba.
    Jangan lupa blas kunjungan nya di http://aikuka.blogspot.com
    dan http://hindi-indo.blogspot.com

    BalasHapus